Petualang Seo

Blog Media Pembelajaran Sang Petualang Seo

Wacana Tes Keperawanan Siswi Sekolah

Tanda Bukti Perawan
Wacana Tes Keperawanan Siswi Sekolah – Ada wacana setiap siswi yang hendak masuk sekolah wajib mengikuti Tes Keperawanan. Bagaimana menurut anda? Biar Adil siswa cowok juga harus di test keperjakaannya dunk

#Mikir…. Kalau cowok gimana ngetestnya ini coba, nggak adil donk kalau cuma cewek saja, cewek nggak perawan kalau nggak di sodok cowok, pengecualian kalau si pihak cewek nggak perawan karena kecelakaan yang mengakibatkan hilang keprawanannya, atau karena kelebihan berolah raga sehingga keperawanannya hilang. apalagi jaman sekarang anak-anak SMP dan SMA dengan begitu gratisnya memberikan keperawanannya, lebih parah lagi si cowok dah dikasih perawan, si cewek malah mutusin cowoknya, cowok pastinya dengan senang hati di putusin karena dah dapat keperawanan ceweknya, tipikal cewek yang dah nggak perawan lagi, biasanya cenderung liar, kenapa ? karena dah g ada lagi yang perlu d jaga, ini biasanya berlaku untuk anak2 SMP, kalau yang sudah SMA biasanya cenderung tertutup, bukan berarti menutup diri, cendrung tertutup disini maksudnya mungkin secara pakaian dll, tp di balik semua itu, ehem….. (pikir sendiri yak).  Berikut beberapa opini dari teman2 yang saya kutip dari facebook :

R Dodik Kurn : kembali ke diri sndiri sama pengaruh orang tua yang harus dikembalikan.
Pakde Javu : Karena kurangnya pendidikan agama, kakean pendidikan sex, pengen eroh rasane, udah jd rahasia umum, lek sek prawan jare ra gaul…, jd urusan qta bersama mas, ben masa dpn ank cucu qta ndak bobrok morale, kwajiban qta sbagai ortu mjaga anknya agar selamat dunia akhirat.
Yudi Aswanto : Klo ane seperti gaya e gusdur ae: Kepada yg bikin rencana: trus klo ga prawan emangnya knp? ga blh sekolah? klo ga ketauan ga prawan ente mau niliki? gitu aja kok repot.
Zulfa Tyan Vc : yang gak kalah penting,yang namanya anak sekolah harus punya+jaga m0ral, kalo gk pnya,buwat apa sekolah tinggi2 sampai PT,,!!!!!!
Tomen Juoz : truz lek ngetez carane piye??po arep di cublesi siji-siji??nganeh2i…
Roshy Dian Cannabiz : masalahe biasane klo sekolah itu biaya bukan moral.

katanya pemerintah sekolah gratis… tapi biaya selangit…

udah bukan rahasia lagi…. yang kaya “bodo” bisa sekolah faforit. yang “pintar” miskin sekolah yang biaya rendah tapi sedikit faforit.
Yusuf Isa Ahmad : Tidak Setuju, b’coz sekolah bukan hanya u/ mereka yang perjaka atau perawan, melainkan pendidikan moral tentang pengetahuan sex harus digalakkan u/ mencegah perbuatan Asusila i2 sendiri

Itu opini saya dan berapa teman2 saya di facebook, nah bagaimana dengan oponi anda, yuk share di komentar dibawah ini


Wacana Tes Keperawanan Siswi Sekolah
6 Komentar untuk "Wacana Tes Keperawanan Siswi Sekolah"

Alhamdulillah saya masih perjaka sob :D hehehe

perlu di terapkan biar gak main main

KENAPA TIDAK,akan terlihat yang baik dan tidak

sekolah bukan hanya otak saja tapi akhlak juga harus di pakai

 
Copyright © 2014 Petualang Seo - All Rights Reserved
Template By Catatan Info