Petualang Seo

Blog Media Pembelajaran Sang Petualang Seo

Hanya Seorang Pesbukers

Hanya Seorang Pesbukers | Sukses di facebook tidak harus mempunyai page besar dengan jumlah like puluhan bahkan sampai ratusan ribu, juga tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk beriklan di facebook. bagi anda para pebukers kini telah hadir sebuah grub di facebook yang bernama hanya Seorang pesbukers yang di gawangi oleh Kang Juhadi seorang marketer facebook dan juga Kang Muhammad Nur Wachid. di grub tersebut akan di bongkar cara dahsyat meningkatkan profit bisnis tanpa like dan tanpa beriklan di facebook (Ads FB). Selain itu grub ini adalah tempatnya para pesbukers sharing, semua teknik marketing facebook akan di paparkan di grub ini tanpa terkecuali.

Hanya Seorang Pesbukers

Didirikan pada tanggal 22 Oktober 2012 saat pertama gabung di grub ini anggotanya masih puluhan, tertanggal saat posting ini saya publish anggota grub sudah mencapai 1600 anggota. terbukti bukan grub ini banyak peminatnya, catatan ** para penghuni grub ini hanya menerima anggota dengan nama real human, bukan nama jadi-jadian, cloningan dan sejenisnya.

Hanya Seorang Pesbukers

Buat anda yang mempunyai jasa atau usaha ingin memasarkan via jejaring sosial facebook namun anda bingung belum tahu cara memasarkannya, modal anda sedikit atau bahkan belum mempunyai modal, saya rekomendasikan anda bergabung di grup ini dan ajak semua teman-teman anda begabung. karena setelah grub ini mencapai 2000 anggota, semua teknik pemasaran facebook akan di bongkar disini, anda juga bisa bertanya seputar pemasaran via facebook disini. Hanya Seorang Pesbukers Mempunyai target berabagi sebuah modul optimasi facebook, tidak mengandalkan Fans Page, tidak menggunakan Ads FB, tidak juga menggunakan script jebmen, jadi tunggu apa lagi, segera anda bergabung dan jangan sampai anda ketinggalan jauh dengan pembahasan yang akan di berikan di grub ini. Klik link berikut untuk bergabung >> Link dan ajak semua teman-teman anda. sekian artikel Hanya Seorang Pesbukers ada kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat, terima kasih. Hanya Seorang Pesbukers
 
Copyright © 2014 Petualang Seo - All Rights Reserved
Template By Catatan Info